Jumat, 29 Desember 2017

Tahun baru -Narasi

Tak terasa tanggal dan bulan sudah menunjukan bahwa sebentar lagi akan ada pergantian tahun. Orang-orang mulai sibuk untuk menyusun acara atau sekedar bakar-bakar di halaman rumah. saya sendiri telah menyusun acara dirumah bersama beberapa keluarga saya. kami akan melewatkan malam tahun baru dengan membuat acara barbeque. setelah menyiapkan berbagai bahan yang di gunakan untuk acara malam nanti saya juga menyiapkan stamina " Untuk bergadang tentu saja hehehe... " 
Acara pergantian malam tahun baru saya di mulai dengan acara bakar-bakaran, kakak ku mulai sibuk dengan perlengkapn barbeque nya dan yang lain nya mulai dengan menyiapkan perlengkapan makan. Setelah selesai kami mulai makan dan mengobrol, bercerita tentang segala hal tentang kenangan di tahun sebelum nya, setelah tepat jam 12.00 malam kami berdoa bersama dan menyalakan kembang api. Itulah cuplikan acara malam tahun baru saya denagn keluarga, cukup menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar