Kamis, 31 Agustus 2017

PROFIL SAYA


PROFIL DIRI KU
Hallo, nama saya Rizky Alif Putra biasa di panggil Ichi Putra. Agama saya kristen protestan. Tinggi badan saya 178cm dan berat badan 65 kilogram.
Saya lahir di Jakarta 04-01-1997 usia saya sekarang 20 tahun. Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya dan adik saya terpaut usia empat tahun. Saya kuliah di Universitas Pembangunan Jaya program studi sistem informasi, alasan saya mengambil prodi SIF adalah ingin belajar tentang komputer dan pemrograman. Di UPJ saya mengikuti UKM basket. Selain itu saya juga menyukai apapun yang berhubungan dengan teknologi.
Sebelumnya saya menuntut ilmu di SDN 05 PAGI Jakarta selatan, lalu melanjutkan di SMP PSKD 4  di lanjutkan kembali di SMA DONBOSCO dan SMA PSKD 4. Sebelum nya saya pernah berpindah sekolah sewaktu SMA. Ayah saya memiliki darah Kupang NTT campur jawa, ibu saya asli dari Sunda. Saya mempunyai hobi basket dan otomotif. Saya pernah membawa nama sekolah saya memperoleh juara di berbagai kompetisi basket antar pelajar. Saya juga mempunyai makanan favorit yaitu shusi, pizza , lontong sayur dan masih banyak lagi. Banyak hal yang saya tidak sukai, salah satu nya adalah rokok, dari saya lahir memang saya sangat tidak menyukai asap rokok karena menurut saya bau asap rokok tidak sedap untuk dihirup, tidak sehat, menghambur kan uang dan yang terpenting adalah merusak tubuh. Saya tinggal di Lebak Bulus jakarta selatan.


Sekian profil tentang saya yang sangat singkat TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar